SALING PERDULI : KAPOLRES SERUYAN SERAHKAN BANTUAN KEPADA PENGURUS MUSHOLA UMMI FATIMAH

oleh -7 views
SALING PERDULI : KAPOLRES SERUYAN SERAHKAN BANTUAN KEPADA PENGURUS MUSHOLA UMMI FATIMAH 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si hadiri Syukuran Pembangunan Mushola Ummi Fatimah di Jl. Pematang Ubur Kec. Serhil Kab. Seruyan, Minggu (11/04/2021.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala KUA Kab. Seruyan H. Ending, tokoh agama setempat, pengurus mushola dan masyarakat sekitar.

“Pembangunan Mushola Ummi Fatimah yang telah selesai diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam hal meningkatkan iman dan takwanya kepada allah swt, serta sebagai sarana silahturahmi antar umat secara bersama-sama mulai dari ibadah berjamaah sehingga dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat, Namun tetap perlu diingat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19” ucap Kapolres

Selain syukuran, kegiatan juga diisi dengan Ceramah Agama yg bertemakan bulan Suci Ramadhan serta penyerahan bantuan oleh Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si kepada pengurus Mushola Ummi Fatimah. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *