SAMBANG SATPAM DI KANTOR DPRD KAB.SERUYAN UNTUK MENINGKATKAN PAM SWAKARSA

oleh -
SAMBANG SATPAM DI KANTOR DPRD KAB.SERUYAN UNTUK MENINGKATKAN PAM SWAKARSA 1

Kuala Pembuang (DayakNews) –Polres Seruyan–Personil Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) dalam Peningkatan Pam Swakarsa sambang Satpam kantor DPRD Kab.Seruyan,Selasa Siang (07/9/21)

Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas peningkatan pam swakarsa Anggota Satpam pengemban fungsi Kepolisian Terbatas.

Personil Sat Binmas telah melaksanakan kegiatan rutin sambang potensi masyarakat yang ada di wilayah khususnya kelompok pam swakarsa Anggota Satpam kantor DPRD Kab.Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Personil Sat Binmas menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Anggota satpam membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas dan apabila ada informasi segera kordinasi dengan Polri dengan menghubungi Layanan Cell Senter Polres Seruyan 110 (Layanan Polisi 24 Jam)

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab.Seruyan.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.