Sambangi Pos Kamling Tim Patroli Jalin Kedekatan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -
Sambangi Pos Kamling Tim Patroli Jalin Kedekatan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Patroli rutin yang dilakukan oleh Polres Seruyan pada malam hari kembali menghasilkan momen berarti bagi warga. Pada malam hari ini, petugas patroli dari Polres Seruyan menyempatkan diri untuk singgah di Pos Kamling di beberapa titik strategis di wilayah kota Kuala Pembuang, Rabu (29/11/2023).

Mereka tidak hanya berfokus pada penguatan keamanan, tetapi juga berusaha mempererat keterlibatan komunitas dalam menjaga kamtibmas.

Dalam kunjungannya, petugas patroli dengan ramah berbincang dengan para warga yang berjaga di Pos Kamling. Mereka memberikan imbauan kamtibmas yang berfokus pada upaya pencegahan tindak kejahatan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.
Petugas juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap aktivitas mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. mengungkapkan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Patroli yang dilakukan merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengan warga.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka, serta mendorong partisipasi aktif dalam menjaga ketertiban,” katanya.

Warga yang berinteraksi dengan petugas patroli merasa senang dan mengapresiasi kehadiran polisi yang peduli dengan kondisi lingkungan mereka. Mereka berharap kunjungan semacam ini akan terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Patroli Polres Seruyan ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga merupakan upaya konkret untuk membangun hubungan yang lebih erat antara aparat kepolisian dan masyarakat.

“Diharapkan, imbauan kamtibmas yang disampaikan oleh petugas patroli ini dapat menginspirasi warga untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka sendiri,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  WAKAPOLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI DAN CEK SISTEM KEAMANAN BANDARA KUALA PEMBUANG

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.