SAMBANGI SAKIT, ANGGOTA POLSEK HANAU TITIPKAN PESAN KAMTIBMAS

oleh -
SAMBANGI SAKIT, ANGGOTA POLSEK HANAU TITIPKAN PESAN KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Polsek Hanau – Berbagai upaya dilakukan demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman, kondusif, damai dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas, Jumat (16/7/12)

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Hanau Polres Seruyan, yang rutin menggelar patroli dialogis dalam upaya Harkamtibmas serta pencegahan tindak kriminalitas, khususnya di wilayah Kec. Hanau Kab. Seruyan Prop. Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Hanau dengan sasaran RSUD Hanau, Saat sambang, Anggota Polsek Hanau tidak lupa menitipkan pesankamtibmas kepada petugas keamanan dan pegawai Rumah Sakit. “Kepada petugas keamanan atau satpam, agar selalu waspada, serta rutin untuk melaksanakan patroli dilingkungan rumah sakit,” tetap disiplin Prokes 5M.

Selain itu juga disampaikan bahwa nantinya apabila ada hal-hal yang berpotensi meninmbulkan gangguan keamanan maka jangan sungkan untuk segera menghubungi Personil Polsek Hanau agar dapat diminimalisir sehingga Kamtibmas tetap terjaga.

Sementara itu salah satu petugas Rumah Sakit Sdr Tri Wiyanto mengapresiasi langkah kepolisian yang rutin melaksanakan patroli, dan sambang ke rumah sakit.
“Petugas dari Polsek Hanau telah rutin patroli ke rumah sakit, tidak lupa kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena selalu gercep menyikapi situasi dan kondisi,” ucap Tri Wiyanto. (PR/Den)

BACA JUGA :  STOP PUNGLI, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SOSISALISASI KE MASYARAKAT TENTANG SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.