SAT BIMAS SERUYAN BERSILATURAHMI KE TOKOH AGAMA

oleh -
SAT BIMAS SERUYAN BERSILATURAHMI KE TOKOH AGAMA 1

Seruyan, 1/2/2021 (Dayak News). Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Kompol Imam Riyadi S.H. Mejelaskan personil Sat Binmas bersilaturahmi ke tokoh agama ustad, Alil Alamin, di Panti asuhan Hajjah Mas Kacil, adalah sebagai menjaga kamtibmas dimana perlu ada peran aktif tokoh agama dalam menangkal faham radikalisme di Kab.seruyan Jl.Tjilik Riwut Kel.Kuala Pembuang I Kec.Seruyan Hilir Kab Seruyan, Senin (1/01/2021).

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menambahkan ” Berkaitan dengan situasi terkini bahwa konteks NKRI adalah sudah final, dan jangan ada pihak lain yang akan mengganggu atau mengotak-atik tatanan yang sudah ada, dan antisipasi faham Radikalisme. Dan Kehidupan radikalisme selalu diwarnai dengan darah, konflik horisontal dan perpecahan suatu bangsa, oleh karena itu perlu adanya bantuan dari para ulama, Pengasuh Panti Asuhan untuk bisa memberikan pemahaman kepada para warga atau santri agar terhindar dari penyebaran faham Radikalisme di kab.seruyan”.

Bripka Bayu Adi Wibowo Kanit Bintibmas Menghimbau Agar para santri ikut membantu dalam membendung isu hoax, terlebih saat ini wilayah Kabupaten Seruyan serta memberikan informasi apa bila ada orang yang tidak di kenal dan menyampaikan sesuatu yang dapat melanggar keamanan dalam hal kamtibmas segera berkoordinasi nasi dengan Polres Seruyan.dan pemberian sembako seperti beras sebagai perhatian polri di masa pandemi Covid-19 kepada panti asuhan Hajjah Mas Kacil.

Selain itu di sela-sela Kegiatan Ustad Alil Alamin juga menyampaikan akan membantu pihak kepolisian dalam menjaga harkamtibmas dan kebijakan pemerintah yang perlu kita dukung terciptanya situasi yang kondusip.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.