SAT BINMAS BERBAGI MASKER DENGAN PEDAGANG DAN MASYARAKAT DENGAN GERAKAN MOBIL MASKER (GMM)

oleh -
SAT BINMAS BERBAGI MASKER DENGAN PEDAGANG DAN MASYARAKAT DENGAN GERAKAN MOBIL MASKER (GMM) 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Personel Sat Binmas melaksankan kegiatan Gerakan Mobil Masker (GMM) dan memberikan Himbauan protokol kesehatan (Prokes) 5M serta membagikan masker gratis kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat di Jl.S.Parman Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.Selasa Siang (14/9/21).

Kali ini, Personel Sat Binmas menyasar para pedagang dan masyarakat Kuala Pembuang dengan membagikan Masker gratis dan himbauan Prokes Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Personil Binmas Menghimbau “Tetap patuhi protokol kesehatan, bersama-sama untuk melawan virus corona agar ekonomi dapat bangkit kembali serta kembali aktivitas seperti biasa,”

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana menjelaskan Gerakan Mobil Masker (GMM) Personil Binmas sebagai
Upaya yang dilakukan ini untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Seruyan. Selain mengimbau, personel Sat Binmas juga menyertai dengan pembagian masker gratis kepada para pedagang dan masyarakat di Kab.Seruyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.