SAT BINMAS BINLUH KEPADA SATPAM RSUD KAB. SERUYAN

oleh -5 views
SAT BINMAS BINLUH KEPADA SATPAM RSUD KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu Siang Dalam rangka meningkatkan kemitraan serta menjaga kondusifitas kamtibmas di rumah sakit, personil Satuan Pembinaan Masyarakat melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada Satpam/Security Rumah Sakit Daerah Kuala Pembuang.Jl.Ayani Kel.Kuala Pembuang I Kab.Seruyan.(2/6/21).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana mengatakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada Satuan Pengamanan di RSUD.Kuala Pembuang dilaksanakan secara rutin oleh Personil Satbinmas untuk meningkatkan keamanan serta antisipasi terhadap kerawanan yang mungkin terjadi.

Bripka Untung S dan Personil Binmas menyampaikan agar Satuan Pengamanan mengedepankan tentang prosedur pengamanan objek mulai dari patroli pada jam rawan,hingga pengawasan kepada pengunjung rumah sakit, Serta Protokol Kesehatan dalam menjalankan tugas maupun di kehidupan sehari-hari”.

Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban, yang aman dan damai maka kita terasa lebih nyaman dalam mencari rizki, dan tetap jaga kesehatan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.