SAT BINMAS GERAKAN MOBIL MASKER (GMM) DI SMA NEGERI 1 KUALA PEMBUANG.

oleh -
SAT BINMAS GERAKAN MOBIL MASKER (GMM) DI SMA NEGERI 1 KUALA PEMBUANG. 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Selasa Pagi Seperti biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana menjelaskan Gerakan Mobil Masker (GMM) Personil Binmas membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kab.Seruyan.

hal ini merupakan program Pemerintah dalam Penanggulangan Covid-19 dengan Gerakan Mobil Masker (GMM) untuk Masyarakat, bertempat di Sekolah SMA Negeri 1 Kuala Pembuang Sekaligus Vaksinasi masal Kepada Pelajar, menjadi sasaran utama pembagian masker kali ini di Jl.Budi Utomo Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan,(14/9/21).

Personil Sat Binmas selain membagikan masker mengedukasi Pelajar agar menjalankan protokol kesehatan pada saat tatap muka sekolah dan Manfaat Vaksin sekaligus memberikan Motivasi dalam Pelajar di masa pandemi Covi-19.

Personil Binmas menghimbau kepada pelajar Siswa-siswi di Klas XII IPS 2 yang sedang menunggu Vaksinasi “Jangan takut dalam Vaksin karena dengan Vaksin dapat membentuk antibodi Guna mencegah Virus Covid-19 dan Vaksin Sudah Melalui Uji Klenis ketat sebelum di gunakan jadi Vaksin Sangat Lah Aman Buat Masyarakat di Kab.Seruyan” (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLDA KALTENG CEK SARANA DAN PRASARANA PENANGGULANGAN KARHUTLA DI POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.