SAT BINMAS MELAKSANAKAN PELATIHAN TRACER KEPADA PERSONEL POLRES SERUYAN DI AULA PATRIA TAMA 95 MAPOLRES SERUYAN

oleh -
SAT BINMAS MELAKSANAKAN PELATIHAN TRACER KEPADA PERSONEL POLRES SERUYAN DI AULA PATRIA TAMA 95 MAPOLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Salah satu Upaya Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah dengan pelacakan kontak erat (Tracer) oleh karena itu Satbinmas Polres Seruyan, memberikan pelatihan Tracer kepada Personel Polres Seruyan di Aula Patria Tama 95 Mapolres Seruyan. Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.Rabu Siang(14/7/21)

Dalam Kegiatan dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kasat Binmas Akp Wawan Aryana dan Kepala Dinas Kabupaten yang mewakili Pengelola Surveilent Sdri.Kusrini,S.Kep., yang memberikan Pelatihan Tracer Covid 19, kepada Personil Polres Seruyan.

“Pelatihan ini di ikuti oleh 30 orang Personil Polres Seruyan yang nantinya akan membantu tugas Personil Polres Seruyan dalam melaksanakan pelacakan orang yang kontak erat dengan pasien covid 19 dalam penganan dan penggulangan virus covid-19 di Kab.Seruyan”

Adapun Materi yang disampaikan berupa Pengertian tentang tracing (Pelacakan Kontak erat) Covid 19 diikuti Semua personil mengikuti pelatihan dengan serius dan seksama. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.