SAT BINMAS MENGHIMBAU MASYARAKAT SEKITAR TEMPAT PELELANGAN IKAN MENGUTAMAKAN PROKES DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -8 views
SAT BINMAS MENGHIMBAU MASYARAKAT SEKITAR TEMPAT PELELANGAN IKAN MENGUTAMAKAN PROKES DI KABUPATEN SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Minggu Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan personel Satuan Pembinaan Masyarakat yaitu (Sat Binmas) Melaksanakan Dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif Seruyan Sapa Masyarakat kepada masyarakat Pengolahan ikan Asin di sekitar Tempat Pelelangan Ikan Jl.Ais Nasution Desa Sungai Undang Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan (23/5/21).

Dalam setiap Pelaksanaan kegiatan Seruyan Sapa Masyarakat selalu mengajak warga untuk bersama sama mematuhi Protokol Kesehatan selama masa pandemi Covid 19 serta selalu memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang di kunjungi.

Tujuan dari kegiatan Seruyan Sapa Masyarakat kepada warga selain memberikan pesan pesan kamtibmas, Kegiatan ini juga bermanfaat atau bertujuan juga mendekatkan warga dengan Anggota Polri sehingga terjalin kemitraan yang dalam antara Personil Binmas dengan warga masyarakat Kab.Seuyan

Kanit Binpolmas Bripka Untung S Menyampaikan akan selalu meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat salah satunya melalui Seruyan Sapa Masyarakat kamtibmas sehingga di ketahui semua permasalahan di masyarakat serta siap membantu penyelesaiannya di Kab.Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.