SAT BINMAS MENSOSIALISASIKAN SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR (SABER PUNGLI) DI KAB. SERUYAN

oleh -
SAT BINMAS MENSOSIALISASIKAN SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR (SABER PUNGLI) DI KAB. SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Rabu Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Personil Binmas terus melakukan mensosialisasikan Sapu bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada masyarakat dan Pegawai Perbankan di Jl.Ais Nasution Kel.Kuala Pembuang I Kab.Seruyan.(4/5/21)

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Saber Pungli sesuai perintah Ketua Satgas Saber Pungli Kab. Seruyan terus dilaksanakan untuk memberikan pemahaman dan mengingatkan semua pihak untuk pencegahan pungli.

Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo dan Personil menambahkan “Sosialisasi Saber Pungli tiap hari kita lakukan di wilayah Hukum Polres Seruyan dan kita juga mengajak Pegawai Perbankan untuk turut mensosialisasikan kepada masyarakat karena pemberi dan penerima pungli sama sama melanggar hukum,”

Harapan kita di wilayah Polres Seruyan masyarakat memahami dan tidak melakukan segala bentuk Pungli sehingga wilayah. Kab.Seruyan bebas dari pungutan liar dan tidak ada masyarakat yang terjerat kasus karena Pungli. (PR/Den)

BACA JUGA :  Patroli Malam Dilakukan Polsek Danau Sembuluh Untuk Minimalisir Adanya Tindak Pidana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.