SAT BINMAS PENGECEKAN SATPAM DI RSUD KUALA PEMBUANG KABUPATEN SERUYAN

oleh -2 views
SAT BINMAS PENGECEKAN SATPAM DI RSUD KUALA PEMBUANG KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Personil Satuan pembinaan masyarakat Polres Seruyan melakukan pengecekan kelengkapan Satuan Pengamanan (Satpam) di RSUD.Kuala Pembuang Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari tugas pembinaan seluruh personil anggota Satpam yang bertugas diwilayah hukum Polres Seruyan. Bertempat di Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(16/6/21)

Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menambahkan Personil Binmas melakukan sosialisasi dan wewenang satpam dalam melaksanakan tugas pengamanan di lingkungan rumah sakit “Kita melakukan pengecekan terhadap perlengkapan anggota Satpam yang berada dibawah binaan kita,”

Kanit Binkamsa Bripka Abdulah M. Dan Personil Binmas melakukan pengecekan perlengkapan dari satpam yang bertugas di rumah sakit RSUD.Kuala Pembuang. Binmas Polres Seruyan melihat langsung kesiapan anggota dilapangan dan tidak lupa menyampaikan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas, dan kehidupan sehari-hari, agar bersama-sama memutus mata rantai covid-19 di Kab.Seruyan.(B4yu)

“Pengarahan yang diberikan terkait tugas pokok dan fungsi satpam. Saat ini semua satpam di RSUD.Kuala Pembuang siap melaksanakan tugas dengan baik di Kab.Seruyan,” (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.