SAT BINMAS POLISI SAHABAT PELAJAR DI SMA NEGERI 1 KAB SERUYAN

oleh -4 views
SAT BINMAS POLISI SAHABAT PELAJAR DI SMA NEGERI 1 KAB SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personil Binmas Polres Seruyan melaksanakan Pembinaan Kepada Pelajar Siswa-siswi Daftar Ulang Kanaikan Kelas melalui sambang Kamtibmas di Kalas XI IPA SMA Negeri 1 Jl.Budi Utomo Kel.Kuala Pembuang II Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.Selasa Siang(13/7/21).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menjelaskan tujuan dari kegiatan Polisi Sahabat Pelajar ini bukan untuk menakut-nakuti tetapi melakukan pendekatan dengan Pelajar Siswa-siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Polri hadir memberi kontribusi besar bagi generasi penerus bangsa di bidang pendidikan dan memotivasi pelajar siswa-siswi dalam belajar walau pun akan dilaksanakan secara virtual nantinya.”

Selain itu, Kasat Binmas Akp Wawan Aryana juga menambahkan dalam Polisi Sahabat Pelajar kita memberikan pengatuhan tentang wawasan kebangsaan, Protokol Kesehatan dalam kehidupan Sehari-hari, dan kenakalan remaja.

Kanit Bintibsos Bripka Bayu Adi Wibowo Menyampaikan Dengan Adanyan Polisi Sahabat Pelajar kedepannya Remaja Siswa-Siswi ini dapat belajar dengan tekun sehingga apa yang mereka cita-citakan dapat tercapai dan memberikan masker,indukasi tentang Prokes kepada Siswa dan siswi sebagai memutus mata rantai covid-19.

Kegiatan Polisi Sahabat Pelajar ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Sekolah dan para dewan guru serta berharap Sambang Kamtibmas ini terus dikembangkan sehingga terciptanya situasi Kondusip di Kab.Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.