SAT BINMAS POLRES SERUYAN SERAHKAN BINGKISAN SEMBAKO KEPADA TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -2 views
SAT BINMAS POLRES SERUYAN SERAHKAN BINGKISAN SEMBAKO KEPADA TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Selasa Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Sebagai ucapan terimakasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah membantu Polres Seruyan dalam menjaga stabilitas keamanan di Kab.Seruyan memberi bingkisan lebaran pada tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kab.Seruyan. Selasa (04/5/21).

Pemberian bantuan berupa bingkisan sembako dan panganan untuk lebaran ini, bertujuan untuk menciptakan hubungan yang kuat antara tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan Polres Seruyan, sehingga dapat tercipta soliditas dan kerja sama yang baik dengan semua. “Dengan bingkisan ini menjadi inspiratif Polres Seruyan dalam membangun sinergifitas untuk”.

Disamping itu, Kasat Binmas Akp Wawan Aryana mengingatkan warga tentang imbauan agar Selalu Mengutamakan Protokol Kesehatan pada saat Perayaan Idul Fitri di Kab.Seruyan.

“Sebagaimana diharapkan bersama, secara keseluruhan situasi kamtibmas di Kab.Seruyan begitu teramat nyaman dan kondusif, sehingga perlu kita tingkatkan lagi agar situai ini lebih aman dan kondusif lagi,”

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Akp Wawan Aryana tidak lupa mengucapkan Selamat merayakan hari kemenangan kepada anggota dan masyarakat yang merayakannya.

“Kami keluarga besar Polres Seruyan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442H Mohon maaf lahir dan batin.” (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *