SAT BINMAS SAPAGAMAS KE YAYASAN PP LKSPA AL-MUSTAGHFIRIN USTADZ KHAZAINUN NA’IM HIMBAU KAMTIBMAS DAN PROKES DI KAB. SERUYAN

oleh -4 views
SAT BINMAS SAPAGAMAS KE YAYASAN PP LKSPA AL-MUSTAGHFIRIN USTADZ KHAZAINUN NA’IM HIMBAU KAMTIBMAS DAN PROKES DI KAB. SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Senin Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Menjelaskan Kegiatan Seruyan Sapa Masyarakat sebagai silaturahmi Kamtibmas ke Yayasan PP LKSPA Al-mustaghfirin Ustadz Khazainun Na’im Jl. Pemuda Kuala Pembuang II Rt.26 Kec.Seruyan Hilir Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan guna Pencegahan Covid-19, di Kab.Seruyan (19/4/21).

Kasat Binmas AKP Wawan Aryama beserta Anggota diterima langsung santri Yayasan PP LKSPA Al-mustaghfirin, Seruyan Sapa Masyarakat Satuan Pembinaan Masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan Polres Seruyan dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama di Wilyah Hukum Polres Seruyan.

“Kegiatan Seruyan Sapa Masyarakat ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Kabupaten Seruyan yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama,”

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada tokoh agama dan santri Yayasan PP LKSPA Al-mustaghfirin, agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19.

Selain itu Kanit Bintinmas Bripka Bayu Adi Wibowo juga Menambahkan Kegiatan Seruyan Sapa Masyarakat himbauan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten di Kab.Seruyan. (PR/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.