SAT BINMAS SERBANG GAMAS LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN AGAMA ALMUSTAGHFIRIN KUALA PEMBUANG

oleh -5 views
SAT BINMAS SERBANG GAMAS LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN AGAMA ALMUSTAGHFIRIN KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) Senin Mempunyai peran penting di tengah masyarakat, Satuan Binmas Polres Seruyan terus saja membangun sinergi dengan seluruh pihak tujuannya untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo Bersama Personil Binmas kali ini pihaknya menyambangi sekaligus bersilaturahim dengan pihak PP LKSPA Al-mustaghfirin Ustadz Khazainun Jl.Pemuda Kelurahan Kuala Pembuang II Kec. Seruyan Kab. Seruyan Prov. Kalteng.(29/3/21)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Pjs.Kasat Binmas Iptu Slamet Widodo menjelaskan kegiatan ini adalah upaya silaturahim dan koordinasi dengan pihak PP LKSPA Al-mustaghfirin beserta para santri dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan.

Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi wibowo menghimbau para santri untuk selalu disiplin dan mematuhi aturan yang ada di lingkungan PP LKSPA Al-mustaghfirin, jauhi hal-hal yang bisa mengarah pada tindakan yang tidak terpuji karena santri dikenal dengan ahlaknya yang mulia.

Personil Binmas juga memberikan bingkisan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap dunia Pendidikan.

Dikesempatan yang sama pengurus PP LKSPA Al-mustaghfirin Ustadz Khazainun memberikan apresiasi dan mengukapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya atas perhatian Polri kepada masyarakat khususnya para generasi penuntut ilmu, “terimakasih pak semoga berkah,”(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *