SAT BINMAS SERUYAN JUMAT KELILING (SERJUMLING) SERTA IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DAN PEMBERIAN MASKER KEPADA JEMAAH DI KAB.SERUYAN

oleh -10 views
SAT BINMAS SERUYAN JUMAT KELILING (SERJUMLING) SERTA IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DAN PEMBERIAN MASKER KEPADA JEMAAH DI KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Jum’at Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menjelaskan Kegiatan Seruyan Jumat Keliling (SerJumling) serta imbauan protokol kesehatan dan pemberian masker kepada jemaah yang tidak menggunakan masker di Masjid Al-Bahri Desa Sungai Undang RT.09 Jl. Ais. Nasution Kec.Seruryan Hilir Kab. Seruyan. (16/4/21)

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menambhkan memberikan himbauan dan membagikan masker secara gratis kepada jemaah yang me laksanakan sholat Jumat di Masjid Al-Bahri Desa Sungai Undang, kegiatan tersebut adalah sebagai kepedulian Sat Binmas terhadap jemaah masjid yang tidak menggunakan masker untuk memutus rantai penularan Covid 19 serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Seruyan Melalui Sat Binmas dengan pengurus Sdr.Hadi di Masjid Al-Bahri beserta Personil Binmas.

Sebelum pelaksanaan Sholat Jum’at Kasat Binmas Akp Wawan Aryana memberikan imbauan kepada seluruh Jemaah agar Mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 terutama untuk selalu menggunakan masker dimana pun berada termasuk melaksanakan Sholat di Masjid Al-Bahri mengingat penyebaran Covid-19 di Kecamatan Seruyan Hilir Khususnya masih tinggi, bahkan lebih meningkat serta Mengingat sekarang Vaksin untuk Covid-19 sudah ada dan keberadaanya sekarang ada di kab.seruyan maka nanti pada saat Pelaksanaan Vaksin agar Masyarakat Desa Sungai Undang untuk tidak takut.

“Terimakasih kepada warga masyarakat Jemaah di Masjid Al-Bahri yang sudah mematuhi protokol kesehatan, semoga kita semua terhindar dari penularan virus Covid-19”. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.