SAT BINMAS SERUYAN MASUK SEKOLAH DAN BINA PELAJAR DI SMA NEGERI 1 KUALA PEMBUANG

oleh -
SAT BINMAS SERUYAN MASUK SEKOLAH DAN BINA PELAJAR DI SMA NEGERI 1 KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Personil Sat Binmas Kegiatan Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar (SerMasSek Binjar) Selesai Apel pagi di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang Jl.Budi Utomo Kec.Seruyan Hilir Kab. Seruyan.(29/9/21)

Setelah Apel Pagi Personil Sat Binmas Menyapa pelajar Siswa-Siswi dengan Berbincang-Bincang serta memberikan pesan kamtibmas seputar keamanan sekolah dan Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

Disela-sela Kegiatan Personil Sat Binmas menyampaikan selalu memotivasi kepada pelajar tetap semangat dalam mengukir prestasi di sekolah walaupun dimasa pandemi.

Dengan adanya Kegiatan Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar, Para Pelajar mengucapkan Terima Kasih kepada Personil Sat Binmas menciptakan situasi aman dan nyaman di sekolah.

“Terimakasi Pak polisi Atas motivasi kami akan terus bersamangat dalam mengukir Prestasi sekolah,menjaga nama baik sekolah dan selalu mengutamakan Protokol Kesehatan dengan tersenyum Manis salah Satu Siswa di akhir Kegiatan” (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PENYEMPROTAN LAHAN RAWAN KEBAKARAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.