SAT BINMAS SERUYAN SAMBANG MASYARAKAT KEPADA JURU PARKIR DAN SATPAM DI RSUD KUALA PEMBUANG KABUPATEN SERUYAN

oleh -1 views
SAT BINMAS SERUYAN SAMBANG MASYARAKAT KEPADA JURU PARKIR DAN SATPAM DI RSUD KUALA PEMBUANG KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Personil Satuan pembinaan masyarakat Polres Seruyan dalam Upaya mencegah gangguan kamtibmas melaksanakan giat Seruyan Sambang kepada Satpam, Masyarakat dan Juru Parkir di sekitar lokasi Depan RSUD. Kuala Pembuang Kec.Seruyan Hilir guna menciptakan harkamtibmas yang mantap bertempat di Jl.Ayani Kab.Seruyan.(16/6/21)

Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menambahkan Seperti yang di lakukan oleh Personil Binmas Bripka Abdulah M yang menyambangi Juru Parkir di Depan RSUD.Kuala Pembuang dan bertemu beberapa Satpam RSUD dan Juru Parkir guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya.

Kanit Binkamsa Bripka Abdulah M. Di dampingi Personil Binmas mengatakan bahwa sebagai Pembinaan Pam Swakarsa, dirinya harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat, dengan hadirnya polisi maka masyarakat akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

“Masyarakat yang sudah bagus dalam menjaga keamanan lingkungan juga patut kita sambangi dalam rangka bentuk perhatian dan penghargaan buat mereka dan Selalu Mengiatkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar dapat memutus mata rantai covid-19 di Kab.Seruyan”

Kemudian kepada para satpam Rumah Sakit, Bripka Abdulah M. berpesan agar dalam melaksanakan tugas jaga selalu tampil rapi dan menggunakan pakaian dinas lengkap, hal ini penting karena dengan penampilan yang mantap maka paling tidak bisa mencegah masyarakat yang akan berbuat tidak bagus. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.