SAT BINMAS SERUYAN SAPA WARGA MASYARAKAT DI KANTOR DESA UNDANG DAN MASYARAKAT KAB. SERUYAN

oleh -8 views
SAT BINMAS SERUYAN SAPA WARGA MASYARAKAT DI KANTOR DESA UNDANG DAN MASYARAKAT KAB. SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Rabu Siang Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Seruyan melakukan Kegiatan SerPa GaMas (Seruyan Sapa Warga Masyarakat) guna memberika arahan serta himbauan kamtibmas jelang pelaksanaan pilkades di kantor desa sungai undang dan masyarakat Jl.Ais Naution Desa Sungai undang Kec.Seruyan Hilir Timur Kab.seruyan.(10/3/21).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan aryana menjelaskan “Dilaksanakannya kegiatan Seruyan Sapa Warga Masyarakat menjalin kamtibmas dan silaturahmi juga untuk memberikan himbauan kepada Kepala Desa dapat menyampaikan kepada Masyarakat senantiasa menjaga kondusifitas serta bisa mengendalikan team suksesnya masing–masing. Disamping itu para Calon Kepala Desa tidak hanya siap menang saja, namun kalah pun harus siap dan legowo demi terciptanya situasi yang aman di masyarakat”.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menambahkan antisipasi pemilihan kepala Desa akan di lakukan melalui pengawasan oleh Bhabinkamtibmas terhadap desa binaanya bertujuan untuk melakukan pencegahan dini terhadap permasalahan yang timbul sewaktu–waktu sehingga tidak terjadi suatu gangguan kamtibmas yang meluas dan tidak terjadi gesekan antara simpatisan masing–masing calon.

Langkah-langkah yang personil binmas ambil salah satunya memberikan pesan kamtibmas kepada para calon kepala desa dan para simpatisan pemenangannya supaya situasi tetap dalam keadaan aman dan konudisif di Kab.seruyan.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *