SAT BINMAS SOSIALISASI ITU DILAKUKAN DENGAN CARA MENGGUNAKAN SEPANDUK DAN SELEBARAN DI KAB.SERUYAN

oleh -2 views
SAT BINMAS SOSIALISASI ITU DILAKUKAN DENGAN CARA MENGGUNAKAN SEPANDUK DAN SELEBARAN DI KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan–Senin Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Personil Sat Binmas mensosialisasikan imbauan Kamtibmas, Tentang Penmas Kapolres Seruyan Dengan Nomor : 01/IV/21. dan Tentang Himbauan Larangan Mudik di Kab.Seruyan (3/5/21).

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menambahkan, sosialisasi itu dilakukan dengan cara menggunakan Sepanduk dan Selebaran.

“Pelarangan mudik lebaran akan diberlakukan mulai 6-17 Mei 2021, atau bertepatan dengan libur Idul Fitri 2021,”

Personil Binmas mengakatan, sosialisaai itu dilakukan mengingat ancaman penyebaran Covid-19 masih mengintai masyarakat. Untuk itu pihak kepolisian berupaya mengimbau masyarakat agar tidak mudik lebaran.

“Dan menjelang tanggal 6-17 Mei 2021, kita akan melakukan sosialisasi yang lebih masif, supaya masyarakat paham betul kalau mudik lebaran itu dilarang, guna mencegah penyebaran virus corona,”

Selain itu dibtempat terpisah, Kasubag Humas Akp I Gede Suarmayasa menambahkan, Personil binmas juga mensosialisasikan Protokol Kesehatan 5M, yaitu, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

“Kami berharap masyarakat disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” di Kab.Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *