SAT INTELKAM POLRES SERUYAN DAN JAJARAN LAKSANAKAN SAMBANG PARA TOKOH MASYARKAT TODAT DAN ELEMEN MASYARAKAT DI KAB. SERUYAN

oleh -6 views
SAT INTELKAM POLRES SERUYAN DAN JAJARAN LAKSANAKAN SAMBANG PARA TOKOH MASYARKAT TODAT DAN ELEMEN MASYARAKAT DI KAB. SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Dalam rangka menjaga Kamtibmas di Wilayah Kab. Seruyan, Personil Sat Intelkam Polres Seruyan beserta Sat Intelkam jajaran melaksanakan sambang terhadap tokoh masyarakat yang ada di Kab. Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Seruyan menjelaskan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan sambang tersebut guna menjaga silaturahmi kepada para Tomas, Todat serta elemen masyarakat lainnya agar dapat berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Seruyan.

“Personil Sat Intelkam Polres Seruyan beserta Sat Intelkam Jajaran juga memberikan himbauan kepada para Tomas, Todat serta elemen masyarakat lainnya agar pada situasi Covid-19 tetap menjalankan Prokes agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 serta memberikan pemahaman terhadap masyarakat lainnya guna terciptanya masyarakat yang taat terhadap Protokol Kesehatan, Senin(17/05/2021).

“Personil Sat Intelkam juga menekankan, apabila nanti ditemukan adanya permasalahan maupun tindak pidana yang dapat mengganggu situasi keamanan diwilayahnya agar segera melaporkan hal tersebut kepada anggota Polri agar dapat diantisipasi dan ditindaklanjuti lebih lanjut.” Jelasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.