SAT INTELKAM POLRES SERUYAN DAN POLSEK JAJARAN RUTIN MELAKSANAKAN PENGECEKAN KETERSEDIAAN STOK LPG 3 KG

oleh -1 views
SAT INTELKAM POLRES SERUYAN DAN POLSEK JAJARAN RUTIN MELAKSANAKAN PENGECEKAN KETERSEDIAAN STOK LPG 3 KG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka menjaga ketersediaan stok LPG 3 Kg di Wilkum Polres Seruyan, Sat Intelkam Unit II Ekonomi dan Polsek Jajaran melaksanakan monitoring ketersediaan stok LPG 3 Kg khususnya di pihak pangkalan.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Seruyan menjelaskan bahwa, kegiatan pengecekan ketersediaan LPG 3 Kg tersebut merupakan perintah Dir Intelkam Polda Kalteng melalui Kasubdit Ekonomi Polda Kalteng, yang mana tujuan dari kegiatan tersebut yaitu menjaga ketersediaan stok LPG 3 Kg dan juga mengantisipasi kelangkaan stok, yang mana apabila mengalami kelangkaan maka akan berdampak pada perekonomian di Kab. Seruyan.

“Kita ingin menjaga ketersediaan stok LPG 3 Kg di Wilkum Polres Seruyan, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Seruyan namun seluruh Polsek jajaran Polres Seruyan,” Kata Kasat Intelkam Polres Seruyan, Minggu(16/05/2021).

Ia menekankan, agar pihak pangkalan yang berada di Kab. Seruyan tidak menaikkan harga eceran tertinggi (HET) dan juga melakukan penimbunan.

“Apabila nanti ditemukan pihak pangkalan yang memainkan harga dan melakukan penimbunan maka konsekuensinya kami akan melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku.” jelasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.