SAT INTELKAM POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN KOORDINASI INTERN MENINGKATKAN PELAYANAN SKCK UNTUK MASYARAKAT KAB. SERUYAN

oleh -
SAT INTELKAM POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN KOORDINASI INTERN MENINGKATKAN PELAYANAN SKCK UNTUK MASYARAKAT KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Melalui Apel Fungsi Sat Intelkam Polres Seruyan melaksanakan koordinasi Intern meningkatkan pelayanan Prima SKCK untuk masyarakat Kab. Seruyan Rabu(14/07/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh Sat Intelkam Polres Seruyan yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM., S.Sos dan dihadiri anggota Sat Intelkam Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM.,S.Sos menjelaskan bahwa untuk pelayanan SKCK Polres Seruyan harus Ramah dan jangan ada yang melakukan Pungli.

Serta melalui inovasi Polres Seruyan yaitu Pelayanan SKCK keliling dan SKCK melayani masyarakat pesisir harus ditingkatkan lagi,dikarenakan saat ini masyarakat sangat puas akan pelayanan SKCK Polres Seruyan.

“Hal ini kita lakukan agar masyarakat dilayani oleh Kepolisian dalam pembuatan SKCK, dikarenakan tugas Pokok Kepolisian yaitu Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat perjelas Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH..ROCHIM.,S.Sos. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.