SAT LANTAS POLRES SERUYAN INGATKAN PENGENDARA KENDARAAN UNTUK MENGKLIK HELM

oleh -
SAT LANTAS POLRES SERUYAN INGATKAN PENGENDARA KENDARAAN UNTUK MENGKLIK HELM 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan, terus gencar memberikan imbauan kepada seluruh pengendara khususnya roda dua agar mengunci atau klik helm saat berkendaraan.

Pengendara yang kebetulan tidak meng klik helm yang digunakan, diberikan teguran dan diminta meng klik helm, untuk keselamatan selama berkendaraan.

Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. mengatakan, petugas juga menghimbau pengedara untuk selalu mengunakan masker guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Pemberian imbauan ini, sebagai upaya untuk mengedukasi pengguna jalan agar mematuhi aturan berlalu lintas dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” katanya. Senin (06/09/2021).

Pengendara diminta agar patuh dalam aturan berlalu lintas, seperti batas kecepatan, kelengkapan surat-surat, rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan saat berkendara dan dalam hal ini pemakaian sabuk keselamatan dan “KLIK” helm. (PR/Den)

BACA JUGA :  Tak Kenal Libur, Polsubsektor Sungai Bakau Walupun Hari Minggu Tetap Melaksanakan Sambang Ke Masyarakat Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.