SAT LANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN SOSIALISASI PROTKES COVID 19 GUNA MENCEGAH PENULARAN VIRUS CORONA

oleh -
oleh
SAT LANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN SOSIALISASI PROTKES COVID 19 GUNA MENCEGAH PENULARAN VIRUS CORONA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Polri, salah satunya yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Seruyan Polda Kalteng, dengan menghimbau kepada para Pengendara yang melintas di jalan di Kuala Pembuang Kab. Seruyan, Kalteng, Rabu (19/5/2021).

Hal ini dilakukan Satlantas Polres Seruyan sebagai bentuk dukungan kebijakan Pemerintah terkait Larangan Mudik Lebaran 2021 dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, S.H.. bahwa pihaknya telah rutin mengimbau masyarakat untuk antisipasi Covid-19 dan mematuhi aturan berlalu lintas melalui spanduk dan brosur.

“Iya, kami berusaha semaksimal mungkin memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya mematuhi kebijakan Pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 seperti yang kami lakukan kepada para Pengendara yang melintas di jalan,” terangnya.

Romadhon berharap melalui kegiatan pembagian brosur tersebut masyarakat selalu mematuhi aturan ptotokol kesehatan sehingga dapat tercipta kondisi aman dari Virus Covid-19.

“Kami berharap agar masyarakat sama-sama memahami serta mendukung kebijakan Pemerintah dengan tujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dengan tidak melakukan mudik, dengan harapan tercipta keamanan, keselamatan ketertiban kelancaran dalam berlalu lintas,” harapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  Jalin Hubungan Dengan Masyarakat, Personil Polres Seruyan Melaksanakan Sambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.