SAT LANTAS POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN GATUR PAGI

oleh -
SAT LANTAS POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN GATUR PAGI 1

Kuala Pembuang (DayakNews) –Polres Seruyan ,Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, Sat Lantas Polres Seruyan, jajaran Polda Kalteng, menurunkan personelnya melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan – jalan dalam Kota Kuala Pembuang, Jum’at (03/09/2021) pagi.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar.

Kasat lantas Polres Seruyan IPTU MOCH. ROMADHON, S.H. menyampaiakan Selain melaksanakan pengaturan anggota Sat Lantas Polres Seruyan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu – rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya.

“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, tutup IPTU Romadhon.

Dalam pelaksanaan gatur pagi hari Sat Lantas Polres Seruyan juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol Kesehatan disiplin masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman. (PR/Den)

BACA JUGA :  TIM YUSTISI POLRES SERUYAN GENCAR BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT KOTA KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.