SAT LANTAS POLRES SERUYAN SOSIALISASI KAMSELTIBCARLANTAS DI MQ NURUZH ZHOLAM SERUYAN HILIR TIMUR

oleh -
SAT LANTAS POLRES SERUYAN SOSIALISASI KAMSELTIBCARLANTAS DI MQ NURUZH ZHOLAM SERUYAN HILIR TIMUR 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Tanamkan Kedisiplinan berlalu lintas sejak Dini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Seruyan Lakukan Sosialisasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di MA Nuruzh Zholam Seruyan Hilir Timur, Rabu(14/07/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh Satlantas Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng yang dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Seruyan Brigadir Kepala (Bripka) Bambang Agus D.K di MA Nuruzh Zholam Seruyan Hilir Timur di Kec.Seruyan Hilir Timur, Kab.Seruyan, Prop.Kalteng

Dalam Kesempatan ini Bripka Bambang mengajak Para Siswa untuk menjadi Kaum Mileneal yang Cinta dan tertib Berlalu Lintas serta menjelaskan tentang Tujuh Prioritas Pelanggaran dijalan raya antara lain Pengemudi menggunakan Handphone, melawan arus, mengendarai Sepeda Motor berboncengan lebih dari Satu, Pengemudi di bawah Umur, Pengemudi dan penumpang sepeda Motor tidak menggunakan Helm SNI, mengendarai kendaraan bermotor menggunakan Narkoba/Mabuk dan berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, S.H., menjelaskan, Kegiatan ini secara rutin kami lakukan di sekolah – sekolah yang ada di wilayah Seruyan baik dari sekolah Dasar sampai sekolah menengah Atas.

“Hal ini kita lakukan agar para pelajar atau yang lebih di kenal dengan istilah kalangan Millennial dapat memahami dan mentaati peraturan Lalu lintas, sehingga angka kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas dapat kita cegah sejak Dini.” jelas Kasat. (PR/Den)

BACA JUGA :  KASAT TAHTI POLRES SERUYAN KOORDINASI DENGAN PIHAK KEJAKSAN NEGERI SERUYAN PRIHAL PEMINDAHAN TAHANAN KE LAPAS KELAS IIB SAMPIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.