SAT RESKRIM POLRES SERUYAN SELALU MONITORING PANGAN DI SEJUMLAH PASAR DI KUALA PEMBUANG SERTA MENGINGATKAN TENTANG PROKES COVID-19 DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -2 views
SAT RESKRIM POLRES SERUYAN SELALU MONITORING PANGAN DI SEJUMLAH PASAR DI KUALA PEMBUANG SERTA MENGINGATKAN TENTANG PROKES COVID-19 DI KABUPATEN SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Sat Reskrim Polres Seruyan melakukan pengecekan harga pangan , ketersediaan dan aktivitas di warung dan pertokoan Kuala Pembuang Kab.Seruyan Prov.Kalteng , Kamis (15/04/2021) pagi.

Bertempat di beberapa Pasar dan komplek pertokoan yang ada di Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan hilir , Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, sosialisasi prokes covid-19 dan pemantauan harga dilakukan oleh anggota Sat Reskrim Polres Seruyan rutin setiap hari.

Kasat Reskrim Polres Seruyan, IPTU Lajun S.R. Sianturi, S.I.K mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah monitor aktivitas masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli di Warung dan Ruko dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak saat bertransaksi dan cuci tangan apabila selesai transaksi untuk menghindari penyebaran Covid-19 apalagi di bulan suci ramadhan banyaknya masyarakat yang melakukan transaksi jual beli di pasar maupun di tempat pertokoan mudah – mudahan dengan adanya anggota polres seruyan yang selalu hadir di tengah masyarakat yang selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan covid-19 dapat memberikan kasadaran bagi masyarakat kabupaten seruyan dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 guna mencegahnya dan mengurangi wabah virus covid-19.

“Selain itu, kami juga melakukan monitoring dan pendataan harga barang antisipasi adanya kenaikan harga barang dan penjualan barang yang sudah tidak layak jual (Kadaluarsa),”ujarnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.