SAT SABHARA POLRES SERUYAN GELAR PATROLI SEPEDA SERMATEPE DI AREA RAWAN KAMTIBMAS

oleh -
SAT SABHARA POLRES SERUYAN GELAR PATROLI SEPEDA SERMATEPE DI AREA RAWAN KAMTIBMAS 1

SERUYAN (DAYAKNEWS). Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam hal ini anggota Sat Sabhara Polres Seruyan menggelar patroli sepeda SerMaTepe (Seruyan Mancal Tebar Pesona) di tempat rawan Kamtibmas, Kamis (25/03/2021).

Patroli ini dipimpin langsung oleh Bripka Guntur Wirahadi Ps. Kanit Turjawali dan didampingi oleh personil lainnya. kegiatan ini nampak berbeda dari biasanya, yakni menggunakan sepeda, dan untuk sasaran rute patroli sepeda dipusatkan di tempat keramain diwilayah hukum Polres Seruyan.

Dalam kesempatan ini Personel Sabhara Polres Seruyan memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat dan juga menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tujuan patroli sepeda ini memberikan rasa aman bagi masyarakat, hemat energi dan pasti menyehatkan karena patroli sambil berolahraga. Patroli sepeda dilaksanakan sekaligus untuk mempererat kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto,”Patroli kali ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran polisi. Sehingga dengan kehadiran polisi maka yang akan berbuat kriminalpun akan berpikir dua kali sehingga masyarakat aman.selain itu bersepeda juga sebagai sarana olahraga dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa bersepeda bisa menyehatkan jasmani,” ujar Kasar Sabhara. (PR/Den)

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Seruyan Bagi Masker Untuk Masyarakat Yang datang ke polres seruyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.