SAT SABHARA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGAMANAN OBYEK VITAL OLEH BRIPKA SUHERMAN

oleh -
SAT SABHARA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGAMANAN OBYEK VITAL OLEH BRIPKA SUHERMAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Satuan Sabhara Polres Seruyan melaksanakan pengamanan obyek vital oleh Bripka Agus Suherman, personil Satuan Sabbhara Polres Seruyan yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di Kator Cabang Pembantu (KCP) BPK Kuala Pembuang,BRI, BNI,MANDIRI Rabu (14/07/2021).

Tribratanews.kalteng.polri.go.id. Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Sabhara Polres Seruyan juga melaksanakan Pengamanan objek vital seperti Perbankan. Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Seruyan melaksanakan penjagaan di Kantor Cabang BPK,BRI,BNI,MANDIRI untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. Seperti yang dilakukan Bripka Agus Suherman yang melaksanakan pengamanan obyek vital setiap hari kerja di Kantor Cabang BPK,BRI,BNI MANDIRI Kuala Pembuang.

Disampaikan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH., S.I.K., M.Si. melalui Kasat samapta Polres Seruyan bahwa palaksanaaan Pengamanan di Bank Kuala Pembuang  dilaksanakan setiap hari kerja agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank.

“Dengan kehadiran polisi  melaksanakan pengamanan  di Bank Kuala Pembuang bisa memberikan rasa aman dan nyaman  kepada  para nasabah di Bank Kuala Pembuang”, katanya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.