SAT SABHARA POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN PATROLI KE MASJID-MASJID YANG ADA DI WILAYAH KOTA KUALA PEMBUANG GUNA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS TERMASUK CURANMOR

oleh -
SAT SABHARA POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN PATROLI KE MASJID-MASJID YANG ADA DI WILAYAH KOTA KUALA PEMBUANG GUNA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS TERMASUK CURANMOR 1

Seruyan (DayakNews). Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara Polres Seruyan baik objek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan ABKP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K.,M.Si melalui Kasat Sabhara menjelaskan, selain antisipasi Gangguan Kamtibmas dan curanmor, patroli juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta dan terjalin komunikasi yang baik.

“Dengan komunikasi yang baik, maka bisa saling bertukar informasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Seruyan,” jelas Kasat Sabhara.

Lanjutnya lagi Kasat Sabhara menambahkan, tidak hanya patroli ke wilayah rawan Gangguan Kamtibmas saja, Petugas Patroli Polsek Galang juga menyampaikan himbauan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19.

“Patroli juga diarahkan ke Masjid-masjid, supaya warga yang melaksanakan Sholat Taraweh merasa aman dan nyaman pada saat beribadah,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SPKT POLRES SERUYAN TERIMA KUNJUANGAN BELAJAR DARI SISWA SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) KAB. SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.