SAT SABHARA POLRES SERUYAN PANTANG MUNDUR TERUS UPAYAKAN MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19

oleh -
SAT SABHARA POLRES SERUYAN PANTANG MUNDUR TERUS UPAYAKAN MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 1

Seruyan (DayakNews). Sat sabhara Polres Seruyan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 tindakan yang dilakukan berupa penyemprotan disinfektan Disekitaran Pemukiman Kota Kuala Pembuang, Sabtu (03/04/2021).

Personil Satuan Sabhara melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis) Armoured Water Cannon (AWC). 

“Dimulai dari Jalan Ayani Kota Kuala Pembuang kemudian menuju Jalan Adam Malik, Ais Nasution, Gatot Subroto, Desa Persil Raya, Pematang Panjang dan Jembatan Ir soekarno Ungkap Kasat Sabhara, AKP Harjanto.

Harjanto menilai, kawasan tersebut cukup padat dilalui para pengendara. Sehingga, menjadi perhatian dalam upaya pencegahan Covid-19. Dalam kegiatan itu, proses penyemprotan berlangsung selama satu setengah jam. 

Dia menambahkan, cairan disinfektan yang disemprotkan itu diolah sesuai panduan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, yakni berkomposisikan zat-zat yang telah direkomendasikan serta dianjurkan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Seruyan mengatakan“Penyemprotan ini dilakukan untuk meminimalkan potensi penularan Covid-19 di jalanan maupun pusat keramaian masyarakat,”

“Semoga upaya ini dapat berdampak positif untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” tuturnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  TINGKATKAN KEWASPADAAN MALAM HARI PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN SAMBANG POLMAS DI BANTARAN SUNGAI SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.