SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI MALAM DI PERTOKOAN ATAU MINIMARKET DI DAERAH KOTA KUALA PEMBUANG

oleh -5 views
SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI MALAM DI PERTOKOAN ATAU MINIMARKET DI DAERAH KOTA KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews)– Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Sat Samapta Polres Seruyan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan juga dialogis hingga masuk kedalam pertokoan guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pemilik dan penjaga toko.

Kegiatan patroli dan dialogis bersama dengan pemilik dan penjaga toko tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Personil Sat Samapta Polres Seruyan yang dipimpin oleh Aiptu Hendro Lujito Ps. KBO Sat Samapta Polres Seruyan pada malam hari, Senin (07/06/2021) .

Dalam kesempatan dialogis bersama karyawan toko tersebut, anggota patroli Sat Samapta Polres Seruyan tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengingatkan agar warga dapat terus bersinergi dengan aparat keamanan didalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus aktif menjaga lingkungan masing masing agar tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalu Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto menerangkan bahwa kehadiran anggota Samapta Polres Seruyan yang sedang melaksanakan patroli di komplek pertokoan Mini market tersebut tidak lain hanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat baik para pengunjung maupun para pedagang serta warga masyarakat.

Beliau Juga Menyampaikan juga menyampaikan bahwa selain melaksanakan patroli mobile, anggota Polres Seruyan juga melakukan patroli dialogis dengan berdialog dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat supaya warga tidak menjadi korban dari aksi tindak kejahatan.

“Dengan ditingkatkannya kegiatan patroli maupun dialogis bersama warga yang berada di komplek pertokoan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kerawanan lainnya seperti Curas, Curat dan Curanmor diwilayah Hukum Polres Seruyan,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.