SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL TERUTAMA TERHADAP LANSIA MASYARAKAT KOTA KUALA PEMBUANG

oleh -4 views
SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL TERUTAMA TERHADAP LANSIA MASYARAKAT KOTA KUALA PEMBUANG 1

Sat Samapta Polres Seruyan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Kuala Pembuang. Kamis (10/06/2021).

Kuala Pembuang (DayakNews)– Polres Seruyan-Menindak lanjuti arahan dari presiden bahwa seluruh warga indonesia wajib di vaksin dan vaksin diberikan dengan gratis serta vaksin yang diberikan halal.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicakosono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto menyampaikan dalam proses kegiataan vaksinasi massal bagi seluruh Masyarakat Khusus nya Lansia yang ada di kabupaten Seruyan yang dilaksanakan pada hari ini di SMP Negeri 1 Kuala Pembuang merupakan tindak lanjut dari instruksi presiden yang mewajibkan seluruh warga indonesia harus di vaksin, Kasat Samapta menambahkan bahwa vaksin diberikan secara gratis.

Kaurmintu Sat Samapta Bripka Fani Kembara. menghimbau kepada warga supaya jangan takut untuk di vaksin karna vaksin ini sudah ada lebel halal dari MUI dan menghimbau agar tetap patuhi protek saat pelaksanaan giat vaksin masal ini. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.