SAT TAHTI POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGAWALAN TAHANAN

oleh -4 views
SAT TAHTI POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGAWALAN TAHANAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Kuala Pembuang – Polisi dari Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Seruyan melaksanakan pengawalan dan pengamanan tahanan dari Rutan Polres Seruyan menuju kantor pengadilan Negeri Sampit untuk mengikuti proses sidang, Rabu (23/06/2021).

Dalam pengawalan dan pengamanan tersebut Personil Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Seruyan dilengkapi dengan senjata untuk keamanan dan menjamin tahanan yanh dikawal tidak melarikan diri selama perjalanan menuju kantor pengadilan dan kembali ke rutan Polres Seruyan.

“Pengawalan dan pengamanan tahanan dari rutan Polres Seruyan merupakan bentuk kerja sama pihak Kejaksaan dengan Polres Seruyan dalam hal keamanan dan sinergitas dalam pelaksanaan penegakan hukum, hal ini rutin di laksanakan oleh Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Seruyan,” terang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian dan sinergitas dengan pihak Kejaksaan Negeri Seruyan dalam rangka proses penegakan hukum sampai dengan peradilan kepada para terdakwa yang mengikuti sidang, tutup Kasat Tahti Polres Seruyan.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.