SATBINMAS JALIN SINERGITAS DAN SOLIDITAS SAMBANG DI KANTOR KORAMIL 1014-14/KPB DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -
oleh
SATBINMAS JALIN SINERGITAS DAN SOLIDITAS SAMBANG DI KANTOR KORAMIL 1014-14/KPB DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Senin Personil Sat Binmas Meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara Polri dengan TNI harus selalu terjaga demi menjaga keutuhan NKRI serta keamanan dan ketertiban Indonesia, seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo dan Kanit Binkamsa Bripka Abdulah M. jalin silaturahmi dengan Anggota Koramil Serda Doni Sulaendra dengan mengunjungi Kantor Koramil Koramil 1015-14/kpb, (8/3/21).

Dalam bincang bincangnya Personil Binmas menyampaikan dan mengajak anggota Koramil 1015-14/kpb untuk bersama – sama dan bekerjasama dalam memelihara dan menjaga kamtibmas di masa pandemi covid-19 dan Tetap mengutamakan protokol kesehatan khususnya di Kuala Pembuang Kab.Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Seruyan Imam Riyadi S.H. menjelaskan, kegiatan Sambang selama ini rutin dilaksanakan, di Kantor Koramil 1015-14/kpb dilaksanakan sebagai “wujud upaya koordinasi, komunikasi, dan harmonisasi hubungan kemitraan TNI-Polri di bidang pemeliharaan Kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Kab.Seruyan”. (AR/Den)

BACA JUGA :  MENEKAN PENYEBARAN COVID-19, SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.