SATBINMAS MELAKUKAN SAMBANG DI YAYASAN DAARULSSALAAM SERUYAN PONDOK TAHFIDZUL QUR’AN QURROTA A’YUN PUTRI DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -8 views
SATBINMAS MELAKUKAN SAMBANG DI YAYASAN DAARULSSALAAM SERUYAN PONDOK TAHFIDZUL QUR'AN QURROTA A'YUN PUTRI DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Selasa siang Satuan Pembinaan Masyarakat melaksanakan kegiatan sambang Sapa Santri Wati di Sekolah Yayasan Daarulssalaam Seruyan Pondok Tahfidzul Qur’an Qurrota A’yun Putri guna menyampaikan himbauan kamtibmas dan memberikan Motivasi Belajar serta Protokol Kesehatan di Jl.D.I.Panjitan Kel.Kuala Pembuang II Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan. (16/3/21).

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Sat Binmas untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan di Sekolah Yayasan Daarulssalaam Seruyan Pondok Tahfidzul Qur’an Qurrota A’yun Putri yang ada di wilayah binaan serta untuk mewujudkan generasi berkwalitas yang cerdas yaitu dengan melaksanakan giat sambang dan mendatangi Yayasan guna untuk memberikan motivasi belajar kepada para Satri Wati serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, protokol kesehatan dan motivasi dalam meningkatkan pelajaran.

Dengan tujuan dari kegiatan Sambang Sapa Satriwati tersebut adalah untuk menjalin kemitraan dan memberikan motivasi semangat menuntut ilmu di Sekolah Yayasan Daarulssalaam Seruyan Pondok Tahfidzul Qur’an Qurrota A’yun Putri dan agar memperhatikan protokol kesehatan agar tetap pake masker dan jaga jarak. (AR/Den)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan aryana menjelaskan “Kegiatan sambang Sapa Satri Wati Yayasan guna memperat jalinan silaturahmi dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif di tengah pandemi Covid19 sekaligus menjaga kamtibmas pada saat pemilihan kepala desa serentak di Kab. Seruyan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *