SATBINMAS MEMBERIKAN MOTIVASI KEPADA SATPOL PP DAN SATUAN PENGAMAN BANK DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -
SATBINMAS MEMBERIKAN MOTIVASI KEPADA SATPOL PP DAN SATUAN PENGAMAN BANK DI KABUPATEN SERUYAN 1

Seruyan, 1/2/2021 (Dayak News). Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Kompol Imam Riyadi S.H. Mejelaskan Dalam pelaksanaan menciptakan harkamtibmas Sat Binmas Polres Seruyan senantiasa menjaga sinergitas kemitraan dengan instansi-instansi pemerintahan dan Satuan Pengaman di beberapa bank guna membangun kerja sama yang baik untuk mencapai pelaksanaan tugas yang maksimal, di Kab.Seruyan

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Menambahkan Kali ini Sat Binmas Polres Seruyan menyambangi kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) dan Satuan Pengaman di berapa bank di Kab.Seruyan yang beralamat di Jl.Ayani s/d Jl.Samudin Kecamatan Seruyan Hilir, Senin (1/02/2021).

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturrahim dengan para petugas polisi pamong praja dan Sejumlah satpam bank yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Seruyan Bripka Abdulah M bersama personil Binmas.

Bripka Abdulah M Kanit Binkamsa menyampaikan kepada para petugas Sat Pol PP dan Satpam bank BNI,agar senantiasa menjaga rasa kekluargaan dan kerjasama untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

“Mengingat saat sekarang ini pandemi virus corona belum berakhir olehnya itu kita harus bekerja bersama-sama untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid 19”,

“Masyarakat saat ini banyak yang tidak mengindahkan lagi anjuran penggunaan masker, olehnya itu kita sebagai petugas harus bekerja sama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus corona serta kewajiban warga menggunakan masker”, (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.