SATBINMAS POLRES SERUYAN DALAM SERUYAN SAPA WARGA MASYARAKAT SAMPAI PARA REMAJA DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -6 views
SATBINMAS POLRES SERUYAN DALAM SERUYAN SAPA WARGA MASYARAKAT SAMPAI PARA REMAJA DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Kamis Pagi Satuan Pembinaan Masyarakat Kegiatan SerPa GaMas adalah salah satu kegiatan rutin seluruh personil Sat Binmas, guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat Personil Binmas Polres Seruyan, melaksanakan SerPa GaMas (Seruyan Sapa Warga Masyarakat) terhadap Para remaja, Jl.Tjilik Riwut Kel.Kuala Pembuang I Kec.seruyan Hilir Kab.Seruyan.(11/3/21)

Dan dalam kesempatan tersebut, Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo menemui Para Remaja Putri guna memberikan himbauan ” untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan cara menjaga Kesehatan dan kebersihan, selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan mencuci tangan yang bersih untuk mencegah penyebaran Virus Corona serta memberikan sosialisasi Maklumat kapolda kalteng Mak/01/II/2021.Tentang Sanksi Terhadap Pembakaran Hutan dan Atau Lahan”.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan aryana menjelaskan melalui kegiatan “Seruyan Sapa Warga Masyarakat” personil Binmas kepada warga masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja, seperti gangguan kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Para remaja Putru,agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di kab.seruyan. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *