SATBINMAS POLRES SERUYAN SAMBANG WARGA MASYARAKAT KAPADA TOKOH MASYARAKAT DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -
oleh
SATBINMAS POLRES SERUYAN SAMBANG WARGA MASYARAKAT KAPADA TOKOH MASYARAKAT DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Senin Personil Sat Binmas SerBang GaMas (Seruyan Sambang Warga Masyarakat) kepada tokoh masyarakat sebagai langkah dalam mewujudkan Harkamtibmas yang Prediktif di Kab.Seruyan.

Kegiatan Sambang yang di laksanakan oleh Personil Binmas melalui Kanit Bintibmas Bripka Bayu adi wibowo dan Kanit Binkamsa Bripka Abdullah M. memberikan sosialisasi Maklumat kapolda kalteng Mak/01/II/2021.Tentang Sanksi Terhadap Pembakaran Hutan dan Atau Lahan kepada tokoh masyarakat bertempat di rumah Sdr. H Suwardi Jl.Ayani Kel.Kuala Pembuang I Kab.Seruyan. (8/3/21) Siang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Seruyan Imam Riyadi S.H. menjelaskan “Kegiatan Seruyan Sambang Warga Masyarakat (SerBang GaMas) ke tokoh masyarakat merupakan salah satu bentuk kita mempererat anggota polri kepada tokoh masyrakat untuk memberikan pesan kamtibmas”

Seruyan Sambang Warga Masyarakat Sekaligus sosialisasi seperti tetap menerapkan protokol kesehatan serta tidak terpengaruh terhadap berita hoax kepada tokoh masyarakat di Kab.Seruyan. (AR/Den)

BACA JUGA :  GIAT SOSIALISASI SABER PUNGLI POSPOL TUMBANG DARAP POLSEK SERUYAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.