SATBINMAS SAPA PELAJAR DAN MEMBERIKAN BINGKISAN KEPADA PELAJAR YANG KURANG MAMPU DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -7 views
SATBINMAS SAPA PELAJAR DAN MEMBERIKAN BINGKISAN KEPADA PELAJAR YANG KURANG MAMPU DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Selasa siang Personil Binmas Melaksanakan Sapa Pelajar di sekolaha SMA Negeri 2 klas X IPS 2 sekligus memberikan Bingkisan terhadap siswa dan siswi yang kurang mampu sebagai ujud kepedulian polri terhadap pelajar dalam menuntut ilmu di masa pandemi covid-19 Jl.Putri Junjung Buih Desa Khartika Bhakti Kec.Seruyan Hilir Timur Kab.Seruyan(16/3/21)

Hal ini merupakan upaya Sat Binmas dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja dan maraknya tauran antar pelajar, sehingga sangat penting dilakukan pendekatan kesekolah-sekolah.

Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo Dihimbau agar para pelajar tidak terlibat narkoba,pergaualan Bebas dan Kenakalan Remaja, sehingga dapat berdampak negatif bagi keamanan.

Selesai kegiatan giat Sapa Pelajar Sat Binmas memberikan bingkisan bagi siswa yang kurang mampu tetap menuntut ilmu walau pun dengan keterbatasan yang ada, melalui data sekolah tersebut Sat Binmas tergerak untuk memotivasi pelajar melalui bingkisan Sembako.

Sdr.Basori S.Pd Selaku Kepala sekolah SMA Negeri 2 Menambahkan kegiatan Sat Binmas melalui Sapa Pelajar di sekolah menyambut baik kegiatan yang di lakukan di harapkan dapat berkesinambungan sebagai mengingatkan siswa dan siswa agar terhindar dari melanggar hukum dan perlakuan tidak baik di lingkungan sekolah.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan aryana menyampaikan mengapresiasi kegiatan personilnya kegiatan yang dilakukan personilnya tersebut sebagai langkah pencehagan agar tidak terjadi pergaulan bebas,bahaya narkoba dan kenakalan remaja di kab.seruyan. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *