SATBINMAS SERUYAN SAPA WARGA MASYARAKAT BURUH HARIAN LEPAS DI UPTD PENGELOLAAN SAMPAH KABUPATEN SERUYAN

oleh -5 views
SATBINMAS SERUYAN SAPA WARGA MASYARAKAT BURUH HARIAN LEPAS DI UPTD PENGELOLAAN SAMPAH KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Senin siang SerPa GaMas (Seruyan Sapa Warga Masyarakat) selalu dilakukan personel Sat Binmas Polres Seruyan untuk memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Seperti yang di lakukan Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo Bersama Personil Binmas yang melakukan SerPa GaMas (Seruyan Sapa Warga Masyarakat) Kepada Buruh Harian Lepas di UPTD Pengelolaan Sampah Jl.Gajah Mada Kel.Kuala Pembuang II Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(15/3/21)

“Pada kesempatan ini Personil Binmas mengajak warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19”.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan aryana menyampaikan mengapresiasi kegiatan personilnya yang tanpa mengenal lelah terus berupaya menekan penyebaran covid -19 dengan melakukan Seruyan Sapa Warga Masyarakat menghimbau masyarakat untuk patuh dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan pada kehidupan sehari-hari dalam memutus mata rantai Covid-19 di kab.seruyan. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *