SATBINMAS SILAHTURAHMI KAMTIBMAS DI DINAS KESEHATAN KAB. SERUYAN

oleh -

Kuala Pembuang, 30/01/2021 (Dayak News). Siang hari Sat Binmas melakukan silahturami Kamtibmas ke Dinas Kesehatan Kab.Seruyan guna menjalin kerjasama yang apik dan mendukung serta mensuport kinerja petugas kesehatan dalam rangka percepatan penanggulangan atau pencegahan resiko penularan virus covid-19.Minggu (30/1/2021)

Akp Wawan Aryana menjelaskan bertemu dengan Staf Dinas Kesehatan memberikan dukungan moral agar tetap semangat dalam Penagulangan Covid-19, kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 Kab.Seruyan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Imam Riyadi S.H. menjelaskan, jika kegiatan silahturami kamtibmas berkunjung ke Dinas Kesehatan sangat penting dilakukan untuk wujud sinergi antara Kepolisian dengan petugas kesehatan di masa pandemi.

“Silahturami kamtibmas Dinas Kesehatan ini sangat penting kami lakukan untuk bukti dan wujud sinergi antara pihak Kepolisian dalam hal ini Sat Binmas Polres Seruyan dengan Staf Dinas Kesehatan Sdri.RICA HAJIYANTI S.FARM,.APT di masa pandemi covid-19.”

Semoga dengan dukungan moral ini dapat menguatkan langkah petugas dinas kesehatan sebagai garda terdepan penanganan pada masa pandemi covid-19, dan dengan kunjungan ini kerjasama yang baik antar instansi dan semua lini dapat semakin kuat. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATBINMAS JALIN SINERGITAS DAN SOLIDITAS SAMBANG DI KANTOR KORAMIL 1014-14/KPB DI KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.