SATLANTAS POLRES SERUYAN ANTISIPASI BALI DI KOTA KUALA PEMBUANG

oleh -14 views
SATLANTAS POLRES SERUYAN ANTISIPASI BALI DI KOTA KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Satlantas Polres Seruyan melaksanakan patroli anti Balapan Liar (Bali) yang dilaksanakan di areal-areal yang memungkinkan terjadinya balapan liar di kota Kuala Pembuang. Minggu (28/2/2021).

Kegiatan patroli Anti Balapan Liat dilaksanakan oleh personil Polres Seruyan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU IRFAN MN ALIREJA,SIK , KBO sat Lantas IPDA PRAMONO dan KASAT TAHTI AIPTU ILHAM S NASUTION, menggunakan kendaraan 3 unit ranmor R4 dan 3 Unit R2.

Adapun hasil pelaksanaan patroli telah diamankannya 5 orang yang diduga melakukan Balapan Liar di sekitar Jl. Cilik riwut ( bandara kuala pembuang) yaitu berinisial RA(20), M(17), R(21), FA(21), dan MS(18), serta sepeda motor (R2) yang diduga digunakan untuk balap liar telah diamankan di Mako Polres seruyan, yang selanjutnya pada besok hari ( Minggu, 28 Februari 2021) akan dilaksanakan pemanggilan kepada keluarga ybs, guna menjelaskan perihal Ybs diamankan di Mapolres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. Mengatakan “Adapun aksi balap liar itu sedang marak terjadi saat malam minggu di sejumlah lokasi di kota kuala pembuang, kita melaksanakan patroli pengamanan di ruas-ruas jalan yang selama ini kita curigai digunakan untuk trek-trekan atau balapan liar, ” tuturnya.

Langkah preventif, akan dilakukan dengan cara meningkatkan patroli oleh polisi. Patroli itu akan dilakukan pada malam hari di sejumlah titik yang sepi dan dijadikan lokasi aksi balap lari liar tersebut, tambah Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU MOCH.ROMADHON, S.H. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *