SATLANTAS POLRES SERUYAN HIMBAU SELALU TERAPKAN PROKES DAN MASKER SEBAGAI KEBUTUHAN

oleh -
SATLANTAS POLRES SERUYAN HIMBAU SELALU TERAPKAN PROKES DAN MASKER SEBAGAI KEBUTUHAN 1

Seruyan, (Dayak News). Personil Satlantas Polres Seruyan Himbauan Protokol Kesehatan, Tujuannya untuk menegakkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19. Minggu (21/2/2021).

Kepolisian juga meminta masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, karena Pemerintah Kabupaten Seruyan telah menerapkan Peraturan Bupati Seruyan Nomor 24 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Kami bersama instansi terkait akan melakukan penindakan secara tegas terhadap siapa pun yang tidak memakai masker dan pelanggaran aturan lainnya ketika berada di luar rumah atau tempat umum,” ucap Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Seruyan.

Personil Satlantas Polres Seruyan dan lebih utama Porsenil Satpol – PP melakukan tindakan tegas sesuai dengan ketentuan hukum, Perbup, dan pergub kepada pelanggar anjuran dan larangan pemerintah menghadapi wabah virus corona yang tingat penyebaran masih tinggi.

Warga yang kedapatan tidak memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dan mengendarai kendaraan bermotor akan dikenai sanksi berupa hukuman sosial atau mengucapkan Pancasila.(PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN POLMAS PERAIRAN DI BANTARAN DAS SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.