SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN BAKSOS DALAM RANGKA OPS ZEBRA TELABANG 2020

oleh -
oleh
SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN BAKSOS DALAM RANGKA OPS ZEBRA TELABANG 2020 1

Seruyan, 5/11/2020 (Dayak News). Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Seruyan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako didalam rangka Operasi Zebra Telabang Tahun 2020, Rabu (04/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon serta seluruh anggota Satlantas Polres Seruyan.

Adapun penerima Bantuan Baksos tersebut yaitu Bapak Pardi, Bapak Ian dan Bapak Catur yang berada diwilayah Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan dan dikategorikan dalam keluarga pra sejahtera.

“Semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian,” ujar Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon.

Bakti sosial yang dilaksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19 dan dimomentum Operasi Zebra Telabang ini digunakan Anggota Satlantas untuk berbagi bagi yang membutuhkan. (AJn/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU MELAKSANAKAN KEGIATAN YUSTISI DI DESA TUMBANG MANJUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.