SATLANTAS POLRES SERUYAN PATROLI DITEMPAT RAWAN TERJADINYA AKSI BALAP LIAR

oleh -
SATLANTAS POLRES SERUYAN PATROLI DITEMPAT RAWAN TERJADINYA AKSI BALAP LIAR 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Guna mengantisipasi balap liar atau Bali, Satlntas Polres Seruyan melaksanakan patroli di lokasi rawan balap liar. Senin dini hari, (11/10/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas IPTU Moch. Romadhon, S.H mengatakan, aksi balap liar sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda pada setiap harinya dan sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Untuk mengantisipasinya dilakukan patroli mulai dari pukul 01.00 Wib, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, ” jelas Kasat Lantas Moch. Romadhon.

“Ini juga dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, terutama balapan liar yang sudah sangat meresahkan masyarakat,” ujarnya.

“Di samping itu patroli antisipasi balap liar ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan berkembangnya kegiatan balap liar yang sangat membuat kita tidak nyaman yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan mengganggu pengendara jalan lain,” kata Kasat Lantas

Sejauh ini, Kami telah menyiagakan personel untuk melakukan patroli dan hunting bersama – sama guna mencegah terjadinya balap liar ini. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT SAMAPTA PATROLI SAMBANGI BANK DI WILKUM POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.