SATPOLAIRUD MEMBERIKAN IMBAUAN KESELAMATAN BERLAYAR DI PERAIRAN KAB. SERUYAN

oleh -

Kuala Pembuang, 30/01/2021 (Dayak News). Dalam menjamin kelancaran dan keamanan masyarakat pengguna jasa transportasi Perairan Satpolairud Polres Seruyan melakukan imbauan keselamatan kepada Nelayan dan Awak Kapal.

Seperti yang dilaksanakan Personil Satpolairud Polres Seruyan memberikan imbauan di sekitar Perairan Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Sabtu (30/01/2021) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM. Menyampaikan personel Polri ini sebagai wujud bahwa Polri benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut personil Satpolairud Bripka Rido Saputra & Brigpol M. Hafiz ALH memberikan imbauan kepada Nelayan serta awak kapal atau pengguna jasa perairan yang melakukan aktifitas jasa perairan agar selalu menjaga keselamatan diri.

“Jangan lupa agar nahkoda memperhatikan kondisi cuaca pada saat akan berlayar, sediakan life jacket dan tidak membawa muatan melebihi kapasitas (overload),”.

Selain itu Personil Satpolairud beserta juga sampaikan agar awak kapal tetap mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk peningkatan pelayanan serta pendekatan kepada masyarakat serta memastikan masyarakat pengguna transportasi air dapat terlayani dengan aman, selamat, tertib dan nyaman,” tutup Kasat Polairud Iptu Slamet Widodo. (PR/Den)

BACA JUGA :  TINGKATKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN DI MALAM HARI, KANIT SPKT I POLRES SERUYAN, PIMPIN APEL SERAH TERIMA PIKET JAGA POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.