SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN GENCAR BINLUH MASYARAKAT JAUHI PAHAM RADIKALISME

oleh -
SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN GENCAR BINLUH MASYARAKAT JAUHI PAHAM RADIKALISME 1

Seruyan (DayakNews). Satpolairud Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng, dalam Patroli dan Sambang pada malam hari Polri selalu hadir untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat ikut mengawasi serta menjauhi paham Radikalisme dan anti Pancasila, khususnya bagi kelompok atau perkumpulan yang ada di Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Rabu (31/03/2021) Pukul 22.00 Wib.

Radikalisme itu sendiri memiliki arti suatu sikap dan tindakan kelompok atau perorangan yang ingin melakukan perubahan secara cepat pada suatu sistem sosial dan politik dengan menggunakan cara-cara kekerasan atau ekstrim serta bertentangan dengan sistem sosial yang berlaku.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K, M.Si melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat menilai suatu perkumpulan atau kelompok yang berkembang di sekitar tempat tinggal mereka (Masyarakat).

Membebaskan masyarakat Kabupaten Seruyan dari paham Radikalisme dan anti Pancasila serta memberi imbauan tentang kelompok atau perkumpulan yang sekarang berkembang di lingkungan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai langkah mencegah agar masyarakat tidak mudah percaya atau terpapar serta bahkan bergabung pada suatu kelompok atau perkumpulan yang menganut paham Radikalisme. pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANTISIPASI KARHUTLA PERSONIL POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN PENDINGINAN DI WILAYAH RAWAN KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.